:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Kamis, 25 September 2008

Lomba Anak Sholeh 1429 H

Guna menumbuhkan lagi semangat yang mungkin agak memudar dikalangan adik-adik, dipertengahan ramadhan dilaksanakan Lomba Anak Sholeh 1429 H. Dengan materi lomba untuk adik-adik TK dan SD diantaranya Praktek Adzan (Santriwan), Praktek Wudhu, Praktek Sholat, Lomba Mewarnai Islami, Lomba Mengarang Islami.

Sedangkan untuk adik-adik SMP-SMU dengan materi Lomba bercerita Islami, Lomba karya tulis dengan tema Remaja dan problematikanya lomba membuat kartu lebaran, lomba membuat naskah film kategori film islami.

Harapan dari lomba yang dilaksanakan adalah adik-adik mulai semangat lagi karena biasanya dipertengahan menjelang akhir Ramadhan masjid sudah mengalami kemajuan shofnya alias banyak ditinggalkan jamaah. Adapun hadiah lomba dibagi bersamaan dengan pembagian THR. *[adm].

Facebook Comments
1 Blogger Comments