:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Sabtu, 22 Agustus 2009

RKSR 1430 H

Semua kegiatan yang terkait semaraknya ramadhan nampaknya sudah jauh-jauh hari dipersiapkan. Namun sampai dengan Hari Rabu, 19 Agustus 2009 persiapan untuk siaran Radio Komunitas Suara Ramadhan (RKSR) masih tampak adem-adem aja. “Atau jangan-jangan pada nggak mau siaran untuk tahun ini”, kata Mas Iman yang biasa mengurusi manajemen siaran.

Nah, Kamis esok harinya (20 Agustus 2009) bersama Mas Aan disela-sela kesibukan TPA coba mencari bambu untuk antena. Hanya dengan persiapan yang mepet, Kamis bakda Isya/malam Jumat Radio sudah dapat diuji coba. Hasilnya jangkauan siar kurang lebih sama dengan tahun kemarin.




So ... kabar terakhir yang berhasil dihimpun sampai selepas tarawih hari pertama atau Malam Sabtu 21 Agustus 2009 nampaknya radio sudah mulai mengudara. Dengan Dj Mas Iman siaran ditutup pukul 03.00 WIB. Mungkin “saking mempenge” hari pertama puasa. Moga terus mengudara sampai akhir ramadhan. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments