:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Kamis, 17 September 2009

Khataman 1430 Hijriyah

Hari Rabu, 16 September 2009 atau malam 27 Ramadhan 1430 H Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan melaksanakan Khataman Al Qur’an. Pada Ramadhan tahun ini, Rismas dan Ibu-ibu pengajian mengkhatamkan Al Qur’an sebanyak 4 kali. Doa Khotmil Qur’an dibacakan oleh Bapak Drs. Slamet Riyadi Ketua Takmir, acara Khataman juga diisi dengan kreasi Santriwan/wati TPA Al Hikmah Toyan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya jamaah yang hadir membawa ”Sedan Ijo”. Kalau ada acara khataman pasti menunya ya.. sedan ijo ini” kata DJ Frengky kruk-kruk-kruk salah satu DJ RKSR.

Sedan ijo adalah nasi yang dibungkus daun pisang dengan lauk – biasanya - telur, bakmi, tempe, tahu” lanjut DJ Frengky kruk-kruk-kruk.

”Semoga acara seperti ini akan tetap ada pada generasi Rismas yang akan datang”, kata Mas Aan Direktur TPA Al Hikmah. Dan semoga dengan Khataman Al Qur’an kita dan generasi selanjutnya makin mencintai Al Qur’an dan menjadi generasi Islam yang Qur’ani. Amiin. *[adm]



Facebook Comments
1 Blogger Comments