:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Sabtu, 02 Januari 2010

Ujian TPA AL Hikmah Toyan

Seperti tahun-tahun sebelumnya setiap akhir tahun Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Al Hikmah Toyan melaksanakan evaluasi yang dilakukan kepada santriwan/wati TPA pada Tahun Ajaran 2009/2010. Evaluasi yang dilaksanakan pada Selasa, 22 Desember 2009 dan Kamis 24 Desember 2009 ini merupakan evaluasi Tahun Ke-6 semester 1.

Adapun materi yang diujikan diantaranya membaca tartil (baik Iqro’ maupun Al Qur’an), Doa sehari-hari, Surat-surat pendek, Hafalan, Ayat-ayat pendek, Praktek Adzan (bagi santriwan), Wudhu dan Sholat, serta praktek komputer. Direktur TPA, Mas Aan mengatakan, ”Dengan ujian/evaluasi ini diharapkan dapat diketahui sejauhmana santriwan/wati menerima materi pembelajaran yang telah disampaikan oleh ustadz/ah selama setengah semester ini”. *[adm]

Facebook Comments
2 Blogger Comments