:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Jumat, 13 Agustus 2010

Pengajian Pra Ramadhan 1431 H

Satu hari menjelang 1 Ramadhan 1431 H, Senin, 9 Agustus 2010, seperti tahun-tahun sebelumnya dilaksanakan pengajian pra ramadhan. “Pengajian ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan penambah semangat dalam memasuki Ramadhan 1431 H”, kata Drs. Slamet Riyadi, Ketua Takmir.

Adapun kegiatan ramadhan tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, diantaranya Sholat Jamaah Tarawih, Jamaah Subuh dan Kuliah Subuh, Jamah Rawatib, Buka Puasa Bersama, serta kegiatan TPA dan Rismas lainnya, lanjut Slamet.

Pengajian diisi oleh Drs. Fuad Nuri, S.Pd dari Brosot, Kulon Progo. Dalam ceramahnya Fuad menjelaskan tentang keutamaan ramadhan. Dan diharapkan jamaah dapat mengoptimalkan ramadhan tahun ini untuk sampai ke derajad takwa. Semoga. *[adm].

Facebook Comments
1 Blogger Comments