:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Rabu, 08 September 2010

Rskr 88 Mhz Turunkan Antena 1431 Hijriyah


Setelah kurang lebih 29 hari mengudara, akhirnya, Rabu dini hari, pukul 03.00 WIB, menjelang sahur, antena Radio Komunitas Suara Ramadhan (RKSR) diturunkan. Berbeda dengan rencana awal, dimana antena akan diturunkan hari Kamis dini hari. “Mengingat banyaknya agenda masjid pada Hari Kamis, 9 September 2010, dengan berat hari antena diturunkan pada malam ini”, Mas Iman, Direktur Siar RKSR, menjelaskan.


Dengan diturunkannya antena RKSR 88 MHz, berarti berakhir pulalah kebersamaan RKSR, dalam menemani pendengar setianya. “Kami Keluarga Besar Masjid Al Hikmah Toyan, khususnya DJ, penyiar dan crew Radio Komunitas Suara Ramadhan, mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan acara On Air maupun Off Air banyak terjadi kesalahan, semoga RKSR tahun ini menjadi salah satu kenangan manis dari seluruh rangkaian kegiatan ramadhan”, tambah Mas Iman. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments