:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Minggu, 12 September 2010

Sholat Ied Fitri - Halal Bi Halal 1431 H


Walaupun tidak tepat waktu, akhirnya pukul 06.45 WIB, Sholat Idul Fitri 1431 H dlaksanakan, dengan Imam dan Khotib Budi Wahyudi, A.Md.Pd dari Wates. “Alhamdulillah tadi malam dan hari ini tidak turun hujan, sehingga garis shof tidak luntur, dan sholat bisa tetap dilaksanakan”, kata Dwi, Sekretaris PPSI. Dalam khotbahnya Budi menyampaikan, pentingnya kembali menjalin ukhuwah islamiyah, dan jangan bercerai berai.


Setelah pelaksanaan sholat idul fitri 1431 H, yang dilaksanakan di Jembatan Timbang Kulwaru, khususnya bagi Keluarga Besar Masjid Al Hikmah Toyan, kegiatan dilanjutnya dengan halal bi halal. Kegiatan halal bi halal diisi dengan, laporan kegiatan selama Bulan Suci Ramadhan, Ikrar Syawalan, Doa, dan diakhiri dengan jabat tangan. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments