:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Selasa, 09 September 2008

Sekilas Kegiatan Ramadhan 2008











Kegiatan ramadhan dimulai dengan shalat isya` 4 rakaat dan shalat tarawih berjamaah 11 rakaat dipimpin imam : Bapak Harum Wijaya SE, Bapak Anang Junanta SP, Bapak Jumari, Bapak Saridjo, Bapak Radjiyo S.Pd, Bapak Iswandi, Bapak Sutarjo. Bakda sholat tarawih dilanjutkan tadabbur/tadarus Al Qur’an sampai dengan pukul 09.00 WIB. Kemudian on air Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz.

Kegiatan lainnya ya.. bebas, Skak, tadarus lagi (bagi yang mau), ada yang numpang tidur di masjid, tapi paling banyak ya ngabisin snack/takjilan sisa yang tadi sore Free Smiley Face Courtesy of www.FreeSmileys.org. Ya tapi nggak papalah yang penting masjidnya ada yang jaga... bukan karena ada maling, tapi karena jam 02.00 WIB sudah harus cuap-cuap depan mix buat bangunin sahur. Sahuuuuuuuuuur................. Sahuuuuuuuuuur.

Lalu jam 04.30 WIB sholat subuh dilanjutkan kuliah subuh yang dalam satu Ahad diisi secara bergantian oleh Ustadz Bapak Basirin, Bapak Harum Wijaya SE, Bapak Drs. Slamet Riyadi, Bapak H Jamaluddin, Bapak H Sukriyatno, Bapak H Mujadi, Bapak Ir Budi Santoso. Jam 16.00 WIB kegiatan pengajian buka puasa disela-sela kegiatan pembelajaran TPA (Selasa, Kamis, Sabtu) disambung buka puasa bersama.









Hari Ahad, 7 September 2008 kita mendapat kunjungan dari Remaja Islam Masjid Al Hikmah Ngestiharjo. Kegiatan diisi dengan pengajian buka puasa oleh Bapak Ir Budi Santoso dan buka puasa bersama. Tema yang diambil adalah ”Sudahkah kita mencintai Islam dengan sepenuh hati ? ”.

Nah ... gantian nanti tanggal 21 September 2008 kita akan datang silaturahmi ke Masjid Al Hikmah Ngestiharjo. Semoga kegiatan silaturahmi seperti ini menjadi agenda rutin di masa mendatang.

Facebook Comments
0 Blogger Comments