:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Selasa, 13 Januari 2009

Atasi Kejenuhan Dengan Cycling Ke Gua Kebon

Guna mengisi akhir liburan sekolah tengah semester bagi santriwan/wati TPA Ahad, 11 Januari 2009 dilaksanakan cycling ke Gua Kebon yang terletak di Desa Krembangan, Panjatan, Kulon Progo. Kegiatan diikuti oleh 40 peserta. Perjalanan dimulai pukul 07.30 WIB berangkat dari Masjid Al Hikmah Toyan. Sampai lokasi sekitar pukul 08.30 WIB, dilanjutkan dengan kegiatan permainan semacam outbound guna tambah mengakrabkan diri.
Free Smiley Face Courtesy of www.FreeSmileys.org
Oia..., kegiatan ini juga diikuti oleh sebagian Rismas Al Hikmah yang semakin menambah gayeng acara. Permainan yang dilaksanakan diantaranya Pantomin, Jaring laba-laba, Tarung naga, dan Mana Bolaku. Kegiatan diakhiri pukul 11.30 WIB dilanjutkan perjalanan kembali ke Masjid. Setelah sholat dzuhur dan makan siang di masjid, peserta diperkenankan pulang ke rumah masing-masing.

Harapannya dengan kegiatan ini adik-adik santriwan/wati dapat fresh kembali setelah liburan sekolah. Dan lebih semangat dalam menghadapi semester baru baik di sekolah maupun di TPA.




Facebook Comments
0 Blogger Comments