:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Rabu, 18 Maret 2009

Sertifikasi Ustadz/ah TPA Al Hikmah Toyan

Sebagai tindak lanjut dari pelatihan ustadz/ah yang telah dilaksanakan selama 10 kali pertemuan beberapa waktu yang lalu oleh BADKO TKA/TPA Kecamatan Wates, Ahad 8 Maret 2009 bertempat di Masjid Jami’ diadakan penjelasan ujian sertifikasi S1, dilanjutkan pada Ahad 15 Maret 2009 dengan agenda pelaksanaan ujian sertifikasi S1 di Masjid Agung Wates.

4 (empat) orang ustadz/ah TPA Al Hikmah yang juga telah mengikuti pelatihan, sejak beberapa hari menjelang pelaksanaan ujian sudah sibuk menghafal materi yang akan diujikan. Bahkan pengajian rutin Malam Ahad, 14 Maret 2009 yang disampaikan oleh Bapak Iswandi-pun tidak begitu diikuti dengan semangat oleh Hanum Wahyu Wibisono, Rosmita Diah Permata Sari, Rezky Putri Lintang Puspita dan Kholis Alfiah.
Terlepas dari itu, semoga dengan adanya pelatihan dan sertifikasi yang telah dilaksanakan tersebut dapat meningkatkan kualitas/mutu ustadz/ah sebagai ujung tombak di masing-masing TPA dalam menciptakan generasi Qurani. Amiin. * [adm].

Facebook Comments
0 Blogger Comments