:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Sabtu, 04 April 2009

Latih Kemampuan Verbal Melalui Rapat

”Kenapa selama ini adik-adik - Rismas khususnya – kalau dalam forum rapat susah sekali menyampaikan pendapat. Jangankan kritik, ide dan usul saja jarang sekali dilontarkan oleh peserta rapat”, Kata Mas Iman dalam pengajian rutin Rismas yang dilaksanakan malam Ahad, 28 Maret 2009 di serambi Masjid Al Hikmah Toyan.

Jadikan masjid sebagai tempat belajar apa saja. Selain mengaji Al Quran dan Hadist, gunakan masjid sebagai latihan bersosialisasi, latihan mengemukakan pendapat, menyalurkan kemampuan dan kreativitas.

Berbicara adalah salah satu kemampuan verbal yang harus juga dikembangkan dan dipelajari. ”Kemampuan itu akan berguna dimasa-masa yang akan datang, seperti dunia perkuliahan dan dunia kerja” lanjut Mas Iman yang juga mantan Sekretaris Rismas Al Hikmah Toyan Tahun 1997 itu. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments