:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Selasa, 05 Mei 2009

Ada Si Tangan Panjang

Satu lagi ulah usil tangan manusia. Kamis, 23 April 2009 kotak infak Jumat didongkel si tangan panjang. Infak Jumatan selama kurang lebih 7 kali raib. Kalau satu kali jumatan infak yang diperoleh sejumlah Rp. 85.000 – Rp. 95.000 maka kalau 7 kali jumat kurang lebih uang yang digondol si maling Rp. 650.000,- .

Terlepas dari itu pelajaran yang harus diambil adalah satu mestinya uang infak jumatan pada setiap minggunya diambil dari kotak dan disimpan oleh bendahara, seberapapun besarnya. Dua takmir selaku penyelenggara seluruh kegiatan masjid segera melakukan langkah-langkah antisipatif untuk keamanan hari-hari kedepan.

Karena tidak hanya kotak jumat saja, tapi di lantai dua ada banyak barang inventaris yang juga harus diamankan. Kemudian ada Amplifier di tempat adzan. Beberapa hari terakhir justru Remaja Islam Masjid yang cukup sibuk dari membetulkan kotak yang rusak, menambah kunci pada pintu, renovasi dan penempatan kembali mic adzan yang dulunya dalam ruangan tersendiri sekarang dialihkan di luar/di ruang utama. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments