:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Selasa, 16 Juni 2009

Survey Puncak Suroloyo


Setelah terpilih, untuk refreshing dan melanjutkan tradisi lama Rismas baru sedianya akan melaksanakan hiking. Lokasi yang dipilih kali ini adalah Puncak Suroloyo.

Kegiatan serupa juga telah dilaksanakan beberapa waktu lalu antara Rismas bersama Sanggar Seni Abata, Sunday Morning Community, TPA diantaranya ke Makam Girigondo, Puncak Gunung Jeruk, Goa Seplawan, Goa Kiskendo, Curug Silangit Purworejo, Gua Kebon, Ancol Kalibawang.

Sebagai langkah awal Ahad, 14 Juni 2009 dilaksanakan survey lokasi. Dengan berkekuatan 8 orang (Mas Aan, Rama, Hanum, Sigit, Tomy, Wawang, Guntur, Candra) berangkat dari Masjid Al Hikmah pukul 08.00 WIB ke Bendo Kalibawang (jalur timur), Bendo Ke barat menuju Puncak Suroloyo. Sedangkan turun melalui Totogan (jalur barat).

“Beberapa jalan alternatif coba dilalui untuk melihat sejauh mana kemungkinan jalan yang akan digunakan. Sedikitnya ada 4 Jalur alternatif yang bisa dilalui”, kata Rama Ketua Rismas baru.

Mas Aan Direktur TPA yang juga ikut mendampingi survey menambahkan, kita mencoba mencari jalan yang relatif pendek dan aman tanpa mengurangi keindahan alam pegunungan yang bisa dinikmati peserta nantinya.

Lalu kapan akan dilaksanakan kegiatan ini ?
Hanum mantan ketua Rismas mengatakan, “Setelah survey kita segera lakukan rapat untuk menentukan hari dan “ubo rampe” lainnya terkait kegiatan tersebut”.
Pukul 11.30 WIB rombongan kembali ke Toyan dengan sebelumnya mampir ke warung sekedar melepas lelah. *[adm]

Facebook Comments
2 Blogger Comments