:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Senin, 27 Juli 2009

Kunjungan Al Falah Community Ke Al Hikmah Toyan

Al Falah Community bekerjasama dengan Rismas Al Hikmah Toyan mengambil bertempat di serambi Masjid Al Hikmah Toyan Ahad, 26 Juli 2009 melaksanakan Kajian Rutin.

Kajian rutin seperti ini dulu biasa dilakukan, namun untuk beberapa saat kegiatan vakum karena kesibukan masing-masing personil. Nah ... Kajian di Masjid Al Hikmah ini menjadi pertemuan kedua setelah vakum tersebut, kata salah satu pengurus Al Falah.

Dipilihnya Al Hikmah untuk kegiatan tersebut adalah karena tempat yang cukup strategis dan akses jalan yang mudah. Kegiatan diramaikan oleh Grup Nasyid dari SMA Negeri 2 Wates. Kagiatan sekaligus digunakan sebaik-baiknya untuk perekrutan anggota baru dan penggalian ide dari peserta yang hadir.

Mas Iswandi selaku wakil takmir mengatakan sangat mendukung kegiatan serupa dan harapannya terus dilaksanakan diwaktu-waktu yang akan datang. Oia .... agenda dalam waktu dekat adalah buka bersama yang salah satunya akan dilaksanakan di Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga Sukses. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments