:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Jumat, 18 September 2009

Radio Komunitas Bedol Antena 2009

Setelah kurang lebih 29 Hari mengudara, 18 September 2009 Radio Komunitas Suara Ramadhan mengakhiri masa siarannya untuk tahun 1430 H. Pukul 02.00 WIB dinihari antena yang RKSR diturunkan dari langit Al Hikmah Toyan.

Dibantu beberapa rismas, crew menurunkan antena dan membereskan perangkat siar. Hadir dan langsung memimpin penurunan antena – he .. kayak apa aja – Manajer RKSR Mas Aan. ”Dini hari ini harus kelar”, kata Mas Aan. Besok sudah ada kegiatan lain menanti, seperti pengelolaan ZIS, kupatan, Takbiran, pelaksanaan Sholat Ied dan syawalan. ”Konsentrasi akan terpecah, so hari ini harus kelar”, tambah Mas Aan.
Akhirnya seluruh Keluarga RKSR mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam onair tahun ini banyak dijumpai kesalahan baik sengaja ataupun tidak. Dan sampai bertemu di RKSR 1431 H. ”Semoga Alloh pertemukan lagi ditahun depan”, tandas DJ OI Direktur Siar RKSR. *[adm]

Facebook Comments
2 Blogger Comments