:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Selasa, 24 November 2009

Siap idul Adha 1430 H

Menghadapi Idul Adha 1430 H yang akan jatuh pada Hari Jumat, 27 Nopember 2009 mendatang, Keluarga Besar Masjid Al Hikmah Toyan mulai mempersiapkan diri. Malam Rabu, 4 Nopember 2009, Panitia Penyembelihan Hewan Kurban yang telah dibentuk takmir beberapa waktu yang lalu dan diketuai oleh Bapak Radjiyo, S.Pd mengadakan rapat guna memantapkan persiapan pelaksanaan penyembelihan hewan kurban.

Sebenarnya rapat terdahulu telah dilaksanakan, ini rapat pemantapan dan laporan-laporan pelaksanaan awal,” kata Radjiyo. Peserta kurban tahun ini berjumlah 28 orang, 21 orang pengurban sapi dan 7 orang pengurban kambing. Jadi insyaalloh total hewan yang akan disembelih berjumlah 3 ekor sapi dan 7 ekor kambing, Anang Junanta sekretaris panitia menambahkan.


Di hari lain, rapat persiapan penyelenggaraan Sholat Ied Adha telah dilaksanakan oleh PPSI (Panitia Penyelenggara Sholat Ied) selaku penanggung jawab sholat ied di Komplek Jembatan Timbang Kulwaru pada Malam Ahad 7 Nopember 2009. ”Rapat difokuskan pada pembagian tugas dan teknis pelaksanaan hari H.” kata Anugerah Ketua PPSI. Semoga sukses. *[adm]

Foto : www.google.co.id

Facebook Comments
0 Blogger Comments