:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Selasa, 24 November 2009

Rehab Masjid

Beberapa bulan ini, Masjid nampak kotor dan berantakan sekali. Bukan karena malas membersihkan tapi karena masjid sedang dalam proses rehab. Rehab yang dilaksanakan diantaranya pembuatan pagar pembatas masjid setinggi 1,1 meter.

Pagar jalan masuk timur masjid yang dulunya hanya dibatasi tumpukan batako, dilebarkan ke arah timur sejauh kurang lebih 4 meter. ”Ini menindaklanjuti wakaf dari Siti Astuti, sehingga perlu pagar agar lebih rapi,” kata Drs. Slamet Riyadi Ketua Takmir.
Rehab juga dilaksanakan di sebelah dalam masjid. Tegel yang sudah hampir 20 tahun terpasang sejak 1989 dibongkar dan diganti yang baru. Sementara di sebelah timur yaitu lantai 2 tempat pembelajaran komputer TPA dilaksanakan penambahan railing pagar lantai 2 sejumlah 7 buah, pembuatan tegel tangga dan railing tangga. ”Alhamdulillah semua telah terlaksana dengan baik, baik pelaksanaan kegiatan maupun pendanaan sudah selesai,” kata Mas Aan Direktur TPA Al Hikmah Toyan. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments