:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Selasa, 01 Desember 2009

Takbir Idul Adha 1430 H

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan malam Idul Adha tahun 1430 H ini diisi dengan pengajian. Kamis, 26 Nopember 2009 selepas maghrib gema takbir yang dilantunkan anak-anak TPA Al Hikmah sudah bersahut-sahutan.

Acara dilanjutkan dengan Sholat Isya berjamaah dan pengajian yang disampaikan oleh KetuaTakmir Drs. Slamet Riyadi. Dalam uraian pengajian yang disampaikan Ketua Takmir mengajak jamaah untuk lebih meningkatkan taqarrub kepada Alloh SWT.

Alhamdulillah banyak yang hadir dalam kesempatan itu”, kata Hanum yang juga salah satu Pengurus Rismas. Dan yang tak kalah ditunggu-tunggu adalah opor ayam yang menjadi hidangan rutin setiap malam Idul Adha. Setalah kegiatan pengajian berakhir, acara dilanjutkan dengan takbiran dan persiapan penyembelihan hewan kurban secara informal. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments