:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Rabu, 07 April 2010

Latihan Badminton

Sejak selesai dibuat pada 14 Maret 2010 yang lalu, hampir setiap malam minggu, Hari Minggu, dan Hari Libur, lapangan badminton tidak pernah sepi dari Remaja Islam Masjid (Rismas). Tak terkecuali pada malam minggu, 3 April 2010, setelah pengajian rutin Remaja Islam Masjid, badminton juga dilaksanakan.

Dalam pengajian tersebut, Mas Aan yang kebetulan mengisi pengajian, menyampaikan beberapa motivasi diantaranya pengalaman perjalanan Rismas terdahulu. ”Setiap organisasi dimanapun, pasti pernah mengalami pasang dan surut dalam kegiatannya, yang terpenting adalah bagaimana menjaga irama organisasi supaya tetap eksis dalam kondisi apapun”, kata Mas Aan.

Disela-sela kehidupan pribadi anggota, sempatkan untuk mengikuti kegiatan Rismas. Ciptakan suasana dan kegiatan yang nyaman dan menarik di masjid. Dan jadikan setiap moment di tiap penjuru masjid menjadi kenangan indah, sehingga kita akan selalu ingat dan berusaha mengulang kegiatan itu, lanjut Mas Aan. Setelah materi pengajian, selanjutnya disampaikan rencana turnamen badminton antar anggota Rismas. Kapan mau dimulai turnamen badmintonnya. Kita tunggu. *[adm]

Facebook Comments
3 Blogger Comments