:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Rabu, 02 Juni 2010

Resuflfe Remaja Islam - Bagian Dari Kaderisasi

Seperti tahun-tahun sebelumnya, mendekati Bulan Ramadhan Mulia 1431 Hijriyah, agenda rutin Remaja Islam Masjid (Rismas) Al Hikmah Toyan adalah Laporan Pertanggungjawaban Rismas 2009-2010 sekaligus Pemilihan Pengurus Rismas baru. Yang agak berbeda, kegiatan ini dilakukan jauh hari sebelum Ramadhan. “Harapannya adalah persiapan menghadapi Ramadhan tahun ini supaya lebih longgar””, kata Rosmita Sekretaris Rismas 2009-2010 ditemui pada Malam Jumat, 27 Mei 2010 bertempat di Serambi Masjid Al Hikmah Toyan.

Turut hadir dalam acara tersebut Mas Aan (Direktur TPA Al Hikmah), Mas Iman (Koordinator Sanggar Seni Abata), yang juga memberikan motifasi dan arahan terkait kegiatan malam itu.

Laporan yang disampaikan diantaranya pada bidang kepemimpinan (untuk ketua dan wakil ketua) administrasi (sekretaris), keuangan (bendahara). Juga disampaikan kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya kegiatan ramadhan, Idul Fitri, Idul Adha, kegiatan mingguan (tadarus, pengajian rutin, kerja bakti), kegiatan tahunan (pembuatan kalender), Pengajian Hari Besar Islam.

Susunan Rismas baru Periode 2010-2011 adalah sebagai berikut :
1. Ketua I : M. Dinta A’raaf Nirfa S
2. Ketua II : Hanum Wahyu W
3. Sekretaris I : Rosmita Diah Permata Sari
4. Sekretaris II : Reza Wahyu Firmansyah
5. Bendahara I : Ina Resti Fauzi
6. Bendahara II : Andi Y
7. Bidang Dakwah : M. Dawam M, M. Yoga M, Kholis Alfiah, Wahyudi MH
8. Bidang Humas : Lisetiyo N, Muchlis Edi, Delta BP, Ferdy MEP, Ridho SA
9. Bidang Perlengkapan & Umum : Fajariyanto Ramadhan, Suyatin, Tabah AP
10. Bidang Keputrian : Santia BU, Rezky Putri LP, Rista, Indah P
11. Bidang Olahraga Seni Bidaya : Guntur TC, Tomy Sularto, Adetama, Ramadhan F

Yang menarik pada pergantian rismas tahun ini, tidak semua pengurus inti diganti, hanya beberapa yang digeser”, kata Mas Aan. Selebihnya diisi muka-muka baru jebolan TPA Al Hikmah yang sudah menginjak dewasa. “Rismas baru diharapkan bisa belajar dari mas-mas yang sudah lama dan lebih dewasa, itu bagian dari kaderisasi”, lanjut Mas Iman. Semoga sukses. *[adm]

Facebook Comments
1 Blogger Comments