:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Sabtu, 12 Juni 2010

Bakti Sosial Remaja Masjid Al Hikmah Toyan

Setelah sekian lama pakaian pantas pakai yang beberapa waktu yang lalu dikumpulkan Remaja Islam Masjid belum disalurkan karena faktor waktu, Jumat, 11 Juni 2010 Bakda Sholat Jumat dengan mengambil tempat di Serambi Masjid Al Hikmah Toyan, akhirnya pantas pakai tersebut diserahkan.

Berbeda dengan rencana awal, dimana sedianya pakaian tersebut akan diserahkan langsung ke lokasi yaitu di Kokap, pada acara tersebut pakaian diterimakan kepada Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kecamatan Wates, Kulon Progo yang kemudian akan disalurkan kepada Panti Asuhan di Wilayah Kecamatan Sentolo Kabupaten Kulon Progo. Tampak hadir pada acara tersebut Mas Harum Wijaya, SE mewakili Takmir Masjid. Juga nampak beberapa Rismas dan perwakilan dari IMM. Jambulono Ketua IMM Kecamatan Wates yang ditemui Admin Web mengatakan, ”Kami dari IMM menghaturkan terima kasih yang mendalam kepada Rismas AHITO yang telah berkenan memberikan kami kepercayaan untuk menyalurkan pakaian pantas pakai tersebut”. Secara terpisah Dinta Ketua Rismas 2010-2011 berharap, semoga pakaian yang telah dikumpulkan dan diserahkan melalui IMM Kecamatan Wates bisa disalurkan kepada yang berhak. Amiin. *[adm]

Facebook Comments
1 Blogger Comments