:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Senin, 28 Juni 2010

Takmir Siap Ramadhan 1431 H

Jauh hari sebelum Ramadhan 1431 yang sedianya akan dimulai pada awal Agustus 2010, Sabtu, 12 Juni 2010 bertempat di Serambi Masjid Al Hikmah dilaksanakan pertemuan Takmir. ”Adapun agenda pertemuan malam ini diantaranya, laporan kegiatan dari Unit Kegiatan Masjid (UKM) yang ada di bawah naungan Takmir Masjid dan persiapan Ramadhan”, jelas Anang Junanta Sekretaris Takmir.

Diawali oleh Jumari, S.Pd Bendahara Takmir yang melaporkan keuangan masjid sampai dengan 12 Juni 2010 sebesar Rp. 6.812.000,-. Laporan dilanjutkan oleh Mas Aan selaku Ketua Bidang Pendidikan Takmir Masjid sekaligus Direktur TPA yang menyampaikan keadaan TPA dan Rismas. ” Perlu adanya tambahan pengetahuan dan peningkatan kompetensi terhadap ustadz/ah yang telah ada agar lebih optimal dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajarnya”, kata Slamet Riyadi, Ketua Takmir. Pengajian semaan malam jumat dilaporankan oleh Harum Wijaya, SE.
Dalam pertemuan tersebut juga diamanatkan, dalam waktu dekat, agar segera berbenah mempersiapkan fisik masjid untuk menyambut Ramadhan 1431 Hijriyah. Dan diharapkan, Remaja Islam Masjid, agar segera melaksanakan rapat teknis guna menghadapi Ramadhan sebagaimana dimaksud. *[adm]

Facebook Comments
1 Blogger Comments