:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Minggu, 11 Juli 2010

Wisusa Santri TPA Al Hikmah Toyan 2010

Sabtu, 10 Juli 2010 nampaknya menjadi hari yang dinantikan oleh Lis Setiyo Nurcahyo, Anggita Wahyu Sulistyo Jati, Wahyudi Martha Hidayat, Ramadhan Fajriyanto, Shofy Khairunnisa, Qamara Putri Utami, Zella Arum Sari, Puput Tri Handayani, Salsabila Milasari Putri, Rahma Fiqri Nur Ihsani. Pasalnya pada Sabtu tersebut, mereka mengikuti wisuda yang dilaksanakan oleh Badan Koordinasi (BADKO) TKA/TPA Rayon Wates, di Kompleks Gedung Kesenian Wates, Kulon Progo.

Setelah 2 kali Gladi/latihan yaitu pada Ahad, 04 Juli dan Kamis 8 Juli 2010, akhirnya hari ini (Sabtu, adm), prosesi wisuda dilaksanakan”, kata Hanum, salah satu ustadz pendamping acara tersebut. Dari 10 orang santriwan/wati 2 orang tidak dapat hadir karena acara keluarga dan sekolah. Prosesi Wisuda diawali dari SD Negeri 4 Wates, kemudian dikirab keliling Kota Wates sebelum akhirnya sampai ke Gedung Kesenian. Acara juga dimeriahkan oleh Grup Drum Band dari SD Muhammadiyah Mutihan, Wates.


Sebanyak kurang lebih 220 santriwan/wati dari unit TKA/TPA se-Rayon Wates hadir dalam kegiatan tersebut. ”Semoga setelah acara wisuda tersebut adik-adik lebih semangat untuk mempelajari Al Qur’an”, kata Mas Aan, Direktur TPA Al Hikmah Toyan. *[adm]

Facebook Comments
2 Blogger Comments