:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Senin, 28 Juni 2010

Tahun Pelajaran Baru TPA

Setelah melalui pembelajaran dan ujian semester, Sabtu, 26 Juni 2010 dilaksanakan pembagian rapor TPA kepada santriwan/santriwati. ”Hari ini merupakan akhir pembelajaran semester 2, Tahun ke-6 sejak berdirinya TPA, Tahun Pelajaran 2009-2010”, kata Mas Aan, Direktur TPA Al Hikmah Toyan. Selanjutnya santriwan/santriwati diberikan kesempatan libur, dan masuk kembali pada 13 Juli 2010.


”Setelah selesainya semester ini, bersamaan dengan liburan santri, pengelola dan pengurus TPA akan berbenah dan mempersiapkan diri menghadapi pembelajaran tahun depan. ”Diantaranya meja yang perlu dicat kembali dan beberapa ada yang perlu diperbaiki”, lanjut Mas Aan. Yang lain? Persiapan Kurikulum baru, absensi baru, buku-buku baru, merapikan administrasi akhir tahun dan tidak lupa penyusunan laporan pelaksanaan kegiatan belajar selama 1 tahun ini, jelasnya. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments