:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Selasa, 31 Agustus 2010

Nuzulul Qur`An 1431 H

Layaknya sebuah kompetisi olahraga, menjelang 10 hari terakhir adalah saat dimana peserta kompetisi mulai berkurang dan berguguran. Menyikapi hal tersebut, Hari Ahad, 29 Agustus 2010, dilaksanakan pengajian Nuzulul Qur'an. Pengajian dimaksudkan sebagai bagian dari peringatan turunnya Al Qu'ran, dan juga untuk men-charge hati jamaah Masjid Al Hikmah Toyan, supaya tetap semangat menjalani sepertiga akhir ramadhan tahun ini.
Pengajian diisi oleh, Ustadz. Muhammad Jazari, S.Ag, dari Nanggulan. Dalam materi pengajiannya, Jazari mengajak jamaah untuk tetap semangat, istiqomah, dan ikhlas menghadapi akhir ramadhan ini. Lebih lanjut Jazari manambahkan, yang paling penting dari esensi ramadhan adalah eksistensi dan implementasi hasil pelatihan selama ramadhan, dimulai dari Bulan Syawal sampai dengan Sya'ban. Oleh karena itu, Keep Istiqomah. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments