:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Senin, 06 September 2010

1431 Hijriyah Panitia Sholat Ied Adakan Buka Bersama


Sebagai salah satu keputusan rapat PPSI yang telah lalu, Ahad, 5 September 2010 bertempat di serambi masjid Al Hikmah Toyan dilaksanakan Buka Puasa Bersama, Remaja Islam Masjid, se-wilayah PPSI. Remaja Islam yang hadir diantaranya dari Masjid Al Hikmah Toyan, Shirotul Jannah Toyan, Al Amin Kulwaru, Al Himmah Dayon, Nurul Huda Seworan, Mujahiddin Conegaran.

Buka Bersama diawali dengan pembagian kerja pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1431 H. Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Abi Kusno. Dalam tausiyahnya, Abi Kusno menyampaikan pentingnya kebangkitan generasi muda di wilayah PPSI, generasi muda sebagai tulang punggung pergerakan Islam harus mampu menjadikan masjid sebagai basis pergerakan Remaja Islam. Lebih lanjut, Abi, berharap kegiatan-kegiatan seperti buka puasa bersama ini bisa menjadi agenda rutin PPSI.


Kusuma Dwi, Sekretaris PPSI, menambahkan kegiatan mendesak yang perlu segera harus dilakukan PPSI adalah penyebaran informasi Sholat Idul Fitri 1431 H, dengan pemasangan pamplet di masjid-masjid wilayah PPSI dan tempat-tempat strategis lainnya. *[adm]

Facebook Comments
1 Blogger Comments