:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Kamis, 04 November 2010

Kumpul Sanggar Dan TPA 10102010


Setelah sekian lama kegiatan luar masjid tidak ada, Ahad, 10 Oktober 2010 bertempat di Joglo Merah, dilaksanakan gathering sanggar. Kegiatan diikuti oleh 5 sanggar, diantaranya Sanggar Seni ABATA Al Hikmah Toyan, Sanggar Harmoni Bendungan, Sanggar Bunga Padi Giripeni, Sekolah Mbrosot, dan Gemas Ngestiharjo.

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut, diisi dengan Outbond, Motivasi dan kreasi masing-masing sanggar. Pada kesempatan tersebut Sanggar Seni ABATA menampilkan puisi teatrikal dengan iringan musik gitar dan biola oleh Mas Iman dan Mas Aan. “Senang rasanya melihat anak-anak semangat dan gembira mengikuti acara tersebut. Harapannya semangat tersebut tetap terbawa dalam pelaksanaan kegiatan TPA dan kegiatan di Masjid Al Hikmah Toyan,” kata Hanum, salah satu fungsionaris rismas. Tampak hadir pula beberapa senior sanggar dan ustadz TPA, Kusuma, Ina, Mita, Suyatin. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments