:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Kamis, 04 November 2010

Siap Idul Adha 1431 H


Menghadapi Idul Adha 1431 H, walaupun waktu masih beberapa saat, Senin, 04 Oktober 2010, telah melaksanakan rapat persiapan dalam menghadapi Idul Adha, terutama pelaksanaan penyembelihan kurban yang telah menjadi agenda rutin setiap Idul Qurban datang.
Adapun agenda rapat pada malam tersebut adalah pembentukan Panitia Qurban 1431 H, dan teknis pelaksanaan penyembelihan. Hasil rapat diantaranya Ketua Panitia Penyembelihan Hewan Qurban dijabat oleh Radjiyo, S.Pd. Selain itu dibentuk juga Sekretaris, Bendahara dan beberapa bidang untuk membantu tekis penyembelihan diantaranya, Bidang Humas, Bidang Perencanaan Daging, Bidang Perlengkapan, Bidang Konsumsi, Bidang Transportasi, Bidang Pembelian Hewan, Bidang Penjualan Kulit, Bidang Penyembelihan, Bidang Distribusi Girik, Bidang Pembagian Daging, Bidang Koordinator Tenaga dan Bidang Keamanan.

Sementara calon peserta qurban yang telah mendaftar, sejumlah 24 orang dengan kategori hewan sapi. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments