:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Sabtu, 27 November 2010

Takbiran Idul Adha 1431 H

Menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1431 H yang jatuh pada Selasa, 16 Nopember 2010, Remaja Islam Masjid akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan. Diantaranya pembuatan kupat pada Senin Pagi, 15 Nopember 2010, Pengajian dan takbiran pada malam Selasa. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana kegiatan malam Idul Adha biasanya diisi dengan takbir keliling atau sekedar takbir di lingkungan masjid, malam Idul Adha tahun ini dilaksanakan pengajian yang disampaikan oleh Bapak Haji Mujadi dari Ngestiharjo.
Tujuan pengajian ini adalah lebih menyemarakkan malam Idul Adha, karena biasanya kalo sekedar kupatan dan takbiran, animo dari jamaah agak berkurang”, kata Hanum, Ketua Rismas. Dalam pengajian disampaikan bahwa dengan kurban tahun ini, diharapkan lebih meningkatkan taqarrub kita kepada Alloh SWT. Amin, Semoga. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments