:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Sabtu, 27 November 2010

Sholat Idul Adha 1431 H

Selasa, 16 Nopember 2010 bertempat di Komplek Jembatan Timbang Kulwaru pukul 06.30 WIB, Panitia Penyelenggara Sholat Ied (PPSI) yang merupakan organisasi gabungan dari masjid-masjid dilwilayah Triharjo, Kulwaru dan Ngestiharjo melaksanakan Sholat Ied. Diikuti kurang lebih 3000 jamaah, sholat yang dipimpin Drs. Suyatno itu berjalan lancar. “Alhamdulillah, dari tadi malam sampai dengan selesainya Sholat Ied tidak turun hujan”, kata Dwi Sekretaris PPSI. Dalam Khutbahnya Suyatno mengajak kepada jamaah untuk berempati kepada korban bencana meletusnya Gunung Merapi, dan menjadikan erupsi Merapi sebagai sarana meningkatkan ketaqwaan kepada Sang Khaliq, Alloh Azza Wa Jalla.

Dari hasil perhitungan infak Sholat Idul Adha, yang langsung dilaksanakan pada malam harinya, selepas Sholat Isya’ di Serambi Masjid Al Hikmah Toyan, diperoleh uang sebesar Rp. 4.159.000,-. Sebagian infak dialokasikan melalui masjid-masjid anggota PPSI dan sebagian disumbangkan ke Bencana Merapi. Semoga bermanfaat. *[adm]

Facebook Comments
1 Blogger Comments