:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Rabu, 02 Maret 2011

Pemilihan Kapten Ahito FC Junior

Setelah beberapa waktu lalu AHITO Futsal Club membuat kaos tim, dan sempat menyabet juara 4 pada acara Pertandingan Futsal dalam rangka 17-an, kali ini giliran adik-adik junior yang membuat kaos tim.

Sabtu, 26 Februari 2011, Setelah Sholat Isya' dan tadarus qur’an rutin malam minggu dilaksanakan pemilihan kapten tim AHITO Futsal Junior (mengadopsi Pemilihan Ketua Sanggar Bunga Padi ... Thanks Pencerahannya). Malam itu dilaksanakan pemilu untuk memilih Kapten Tim. Pemilu diikuti oleh 3 orang kandidat :
1. Ferdi
2. Rafi
3. Delta
Masing-masing kandidat menyampaikan visi-misi [meminjam bahasa Balon Bupati he .. he]. Pemilih diikuti oleh anggota tim futsal junior dan tim futsal senior. Dari hasil pemilu diperoleh suara terbanyak Delta dengan 16 suara, Ferdi 6 suara dan Rafi 5 suara. Semoga menjadi pembelajaran yang baik, dari sisi mereka tentunya. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments