:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Jumat, 29 April 2011

Penerimaan Praja IPDN Tahun 2011

Pendidikan di Indonesia nampaknya menjadi barang yang mahal di negeri ini, apalagi untuk jenjang Perguruan Tinggi. Itu berlaku baik di Perguruan Tinggi Negeri maupun swasta. Hal tersebut, menjadi permasalahan bagi sebagian adik-adik yang mempunyai latar belakang ekonomi keluarga menengah ke bawah.

Hal ini yang mesti kita sadari, adalah bahwa internet, sebagai salah satu teknologi modern, harus dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memperoleh dan mempercepat informasi secara akurat. Kalau adik-adik jeli dan kreatif untuk searching di internet, sebenarnya banyak lembaga penyedia layanan beasiswa yang menawarkan program sekolah gratis, baik dari jenjang Diploma, Strata 1, Strata 2 bahkah Strata 3.

Salah satu sekolah gratis yang dapat dimanfaatkan oleh adik-adik lulusan SMA/sederajat adalah Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Seperti tahun sebelumnya, IPDN kembali membuka pendaftaran Praja untuk Tahun 2011. Adapun Pengumuman Penerimaan Praja IPDN Pemerintah Kabupaten Kulon Progo dapat di klik di file pdf atau file doc *[adm]

Facebook Comments
2 Blogger Comments