:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Sabtu, 28 Mei 2011

Pembuatan Infrastruktur Cor Blok Menuju Masjid

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Sebagai tindak lanjut dari bantuan semen dari pemerintah, akhirnya dipilihlah ruas jalan timur laut masjid tersebut sebagai prioritas.

Pembangunan cor blok jalan sepanjang 100 meter itu, sedianya akan dilaksanakan secara bertahap sampai dengan pojok sebelah Timur Laut masjid. ”Dalam bulan ini, semoga pembangunan cor blok telah selesai”, kata Saridjo, Ketua RT 21, yang memimpin secara langsung pelaksanaan kerja bakti, Ahad, 22 Mei 2011.

Stimulan berupa semen dari pemerintah tersebut disambut baik oleh warga RT 21. ”Dari bantuan yang ada dan ditambah dengan dana sukarela warga RT 21, akhirnya pembangunan ini dapat dilaksanakan’, kata Iswandi salah satu warga.

Dengan adanya jalan cor blok sebelah timur laut masjid tersebut, diharapkan menjadi salah alternatif jalan bagi jamaah dari sebelah utara, yang akan berjamaah dan meramaikan masjid, apalagi menjelang bulan suci Ramadhan. Semoga bermaanfaat. Aamiin. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments