:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Kamis, 17 Juli 2014

Meriahkan Ramadhan, TPA Adakan Lomba Anak Sholeh 1435 Hijriyah

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Guna memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1435 H dan menambah motivasi santri, Taman Pendidikan Al Quran Al Hikmah Toyan laksanakan Lomba Anak Sholeh.

”Kegiatan Lomba Anak Sholah dimaksudkan dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan dan memotivasi santri,” ungkap Sri Agung Pangarso, Direktur Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Al Hikmah Toyan. Kegiatan lomba telah dilaksanakan pada tanggal 2 Juli 2014 sampai dengan tanggal 9 Juli 2014 yang meliputi praktek adzan, wudhu, shalat, tartil, hafalan surat-surat pendek, bacaan doa sehari-hari, menggambar, dan mewarnai.

Pelaksanaan lomba anak sholeh sendiri dilaksanakan pada setiap sore mulai Pukul 16.00 sampai dengan Menjelang Maghrib dan dilaksanakan Selain Hari Selasa, Kamis, Sabtu. ”Hari Selasa, Kamis, dan Sabtu tetap dilaksanakan pembelajaran rutin TPA, hari selain itu dilaksanakan lomba anak sholeh,” ungkap Sri Agung.

Sementara itu, salah satu Ustadz Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Al Hikmah Toyan, Crussita Devi, yang juga merupakan koordinator lomba mengatakan bahwa, lomba diikuti oleh 52 santri yang mengikuti berbagai macam lomba. Adapun juri dalam kegiatan tersebut adalah ustadz/ustadzah Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Al Hikmah Toyan dibantu oleh Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan.

Adapun hadiah perlombaan sedianya akan diumumkan pada 10 hari terakhir Ramadhan bersamaan dengan pembagian tabungan santri. Semoga kegiatan lomba anak sholeh selain untuk memeriahkan, juga benar-benar dapat dijadikan sarana untuk menambah motivasi santri Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Al Hikmah Toyan. *[SAP]

Facebook Comments
0 Blogger Comments