:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Rabu, 23 Juli 2014

Perpustakaan Abata Kembali Terima Hibah Buku

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Setelah mendapatkan bantuan buku dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, beberapa saat yang lalu, ABATA Book Corner kembali mendapat hibah buku dari Amikom Yogyakarta.

”Alhamdulillah, atas bantuan seorang teman, ABATA Book Corner kembali mendapatkan hibah buku sejumlah 85 buah,” ungkap Sri Agung, pengelola perpustakaan. Pantauan admin, Selasa, 22 Juli 2014 buku tampak sudah siap tersampul rapi, terkoding dan siap untuk dipinjamkan. “Dari pemberi Hibah, buku sudah tersampul rapi, kita hanya perlu lakukan koding buku, untuk selanjutnya buku sudah bisa dipinjamkan,” jelas Agung.

Adapun jenis buku yang diterima hampir 90% adalah buku dengan genre pengetahuan tentang komputer baik software maupun hardware dan sisanya buku-buku tentang manajemen. “90% buku yang diterima ber-genre pengetahuan tentang komputer, sedangkan sisanya tentang manajemen,” kata Agung. Dengan adanya tambahan 85 buah buku tersebut, sampai dengan saat ini seluruh koleksi yang ada berjumlah 2.252 koleksi dan siap untuk dipinjamkan.

Semoga, dengan tambahan hibah buku yang diterima oleh perpustakaan abata sejumlah 85 koleksi diharapkan mampu memberikan semangat dan menggelorakan minat baca Jamaah Masjid pada khususnya dan Warga Triharjo pada umumnya, yang pada gilirannya dapat menambah khasanah dan membuka wawasan demi peningkatan kualitas keilmuan khususnya dalam bidang keagamaan. *[SAP]

Facebook Comments
0 Blogger Comments