:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Jumat, 18 Juli 2014

Turnamen Badminton Ramadhan Cup Ke-3 Masuki Partai Final

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Kamis, 17 Juni 2014 Turnamen AHITO Badminton Ramadhan Cup ke-3 melakoni partai Final. Partai pertama mempertemukan Ade-Dika vs Irul-Yoga yang memperebutkan Juara 3.

Perebutan tempat ke-3 ini berlangsung sengit, yang akhirnya dimenangkan oleh pasangan Irul-Yoga Wakil dari Masjid Al Amin Kulwaru Kulon dengan Rubber Set, 17-21, 21-18 dan 24-22. Sementara itu untuk perebutan Juara 1 mempertemukan Pasangan dari Al Hikmah Toyan Yudha-Agus melawan Kiki-Tomy dari Masjid Baroroh.

Pertandingan akhirnya dimenangkan pasangan dari Al Hikmah Toyan Yudha-Agus dengan Straight Set 21-18 dan 21-17. Dengan kemenangan ini Yudha-Agus mengukuhkan diri sebagai juara 1 pada Turnamen AHITO Badminton Ramadhan Cup ke-3  dan berhak atas Piala Bergilir dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kulon Progo, Throphy Camat Wates, uang pembinaan, dan sejumlah ayam.

Kiki-Tomy berhak atas Throphy Kepala Desa Triharjo, uang pembinaan dan sejumlah ayam, Juara ke-3 Irul-Yoga memperoleh Throphy Ketua Takmir Masjid Al Hikmah Toyan, dan Ade-Dika harus puas menempati urutan ke-4 dan mendapatkan hadiah hiburan. Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan door price kepada penonton yang hadir.

Reza, salah satu Panitia Turnamen AHITO Badminton Ramadhan Cup ke-3 mengaku gembira dengan telah selesainya seluruh rangkaian kegiatan Turnamen pada tahun 1435 Hijriyah ini. Dia berharap bahwa selain menjadi agenda rutin tahunan untuk menyemarakkan Ramadhan, turnamen juga diharapkan dapat bermanfaat untuk Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan dalam rangka berlatih mengelola kegiatan. ”Alhamdulillah, seluruh rangkaian turnamen telah selesai, kegiatan ini diharapkan membawa manfaat bagi Remaja Islam selain memeriahkan Ramadhan,” ungkap mahasiswa semester 3 di salah satu Perguruan Tinggi di Yogyakarta tersebut.

Sementara itu, Jumat, 18 Juli 2014 sedianya akan diadakan tasyakuran atas telah selesainya pelaksanaan Turnamen AHITO Badminton Ramadhan Cup ke-3. ”Besok sore (18/7) rencananya akan diadakan tasyakuran selesainya Turnamen Badminton Cup, adapun acaranya kembul bersama,” ungkapnya.
Dengan sampainya turnamen pada partai Final, Kamis, 17 Juni 2014 maka berakhirlah seluruh rangkaian kegiatan Turnamen AHITO Badminton Ramadhan Cup ke-3. Selamat kepada pemenang. *[SAP]

Facebook Comments
1 Blogger Comments