:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Senin, 10 November 2014

Happy Sunday Sambut Tahun Baru Islam

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1436 Hijriyah, Taman Pendidkikan Al Quran Al Hikmah Toyan laksanakan kegiatan Happy Sunday selama 2 minggu berturut-turut pada 26 Oktober dan 2 Nopember 2014.


Pada 26 Oktober 2014 dilaksanakan kegiatan membuat mahkota dari kertas, dan 2 Nopember 2014 dengan agenda mewarnai dan menggambar. Diikuti oleh santriwan santriwati Taman Pendidkikan Al Quran Al Hikmah Toyan, kegiatan tersebut diharapkan dapat memacu kreatifitas.


“Kegiatan Happy Sunday sendiri dimaksudkan dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1436 Hijriyah”, ungkap Sri Agung, Direktur Taman Pendidkikan Al Quran Al Hikmah Toyan. Lebih lanjut Agung menambahkan bahwa anak-anak saat ini lebih mudah menghafal Bulan Masehi daripada Bulan Hijriyah. Dalam beberapa kesempatan pembelajaran, santriwan TPA Al Hikmah Toyan diminta untuk menghafalkan Bulan Hijriyah. “Diharapkan santri dapat menghafalnya sebagai salah satu bagian mencintai Islam ini”, lanjut Agung.

Dalam kesempatan tersebut juga dibagikan beberapa door price dan hadiah bagi 6 (enam) orang santri dengan hasil terbaik. Kegiatan serupa layaknya Happy Sunday ini akan terus dilakukan dilingkup Taman Pendidkikan Al Quran Al Hikmah Toyan. *[SAP]

Facebook Comments
0 Blogger Comments