:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Kamis, 01 Januari 2009

Pembubaran Panitia Qurban

haBertempat di Serambi Masjid Al Hikmah Toyan Rabu, 31 Desember 2008 dilaksanakan pembubaran panitia qurban 1429 H. Dari 26 Peserta qurban terdiri dari 21 peserta qurban sapi dan 5 peserta qurban kambing diperoleh 301,01 kg daging (belum termasuk sampil dan hati) yang dibagikan kepada 155 warga/jamaah masjid Al Hikmah Toyan, 60 orang tenaga (pekothah), disalurkan ke daerah rawan kristenisasi diantaranya Banjarasri, Banjararum, Kokap, 7 Ustadz TPA, dan lain-lain.

Dalam sesi tanya jawab (saran dan masukan) diperoleh beberapa saran untuk perbaikan penyelenggaraan penyembelihan hewan qurban tahun-tahun yang akan datang diantaranya perlunya dibentuk seksi pengawasan penyembelihan dan pembagian daging, perlunya pembelian alat-alat baru (seperti wungkal, kapak dll) guna pelaksanaan operasional penyembelihan tahun yang akan datang. Dari panitia penyembelihan masih terdapat sisa dana operasional sejumlah Rp. 213.000,- yang selanjutnya dana tersebut diserahkan kepada TPA Al Hikmah guna tambahan dana operasional.

Facebook Comments
0 Blogger Comments