:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Senin, 28 Juni 2010

Masjid Berbenah 2010

Mulai Hari Sabtu, 19 Juni 2010, sebagai salah satu keputusan rapat Takmir beberapa waktu lalu, dilaksanakan pengecatan masjid. ”Terakhir kali masjid ini dicat pada Tahun 2006, dan mestinya idealnya pengecatan dilakukan 2 Tahun sekali”, kata Mas Aan, penanggung jawab kegiatan tersebut.
Banyak kendala yang dihadapi, diantaranya beberapa bagian ada yang bocor. ”Jadi, kegiatan tidak hanya fokus mengecat saja, namun juga memperbaiki beberapa bagian yang bocor atau bahkan ada yang rusak dan perlu diganti”, kata Mas Iman koordinator pelaksana pengecatan. Selain pengecatan, di ruang utama masjid juga telah dipasang 1 buah kipas angin, serta beberapa titik dilingkungan sekitar masjid dipasang beberapa lampu, agar lebih terang dan memudahkan jamaah yang akan berangkat sholat jamaah dimasjid. Diharapkan beberapa hari kedepan masjid sudah nampak bersih dan rapi. *[adm]

Facebook Comments
1 Blogger Comments