:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Sabtu, 15 Januari 2011

Evaluasi TPA 2010

Berdasarkan kurikulum yang telah ditetapkan Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Al Hikmah Toyan, seharusnya 18 Desember 2010, santri TPA sudah menerima Rapor Hasil Pembelajaran. Namun karena sesuatu hal diantaranya padatnya kegiatan pribadi masing-masing ustadz, jadwal yang telah ditetapkan akhirnya mundur. Pelaksanaan Ujian baru dilaksanakan pada Hari Selasa, 21 Desember 2010 dan Hari Kamis, 23 Desember 2010.
Materi yang akan diujikan diantaranya materi Iqro’ (untuk kelas iqro’), Materi Al Qur’an (untuk kelas TPAL), Hafalan bacaan sholat, Hafalan surat pendek, Hafalan do’a sehari-hari, Hafalan ayat pilihan, Menulis huruf Al Qur’an (Khot), dan Ibadah Praktis (Adzan, sholat, wudhu, dsb), dan Materi Akhlaq dan materi penunjang lainnya.


Sedangkan
rapor hasil evaluasi pembelajaran santri Taman Pendidikan Al Qur’an Al Hikmah Toyan Semester 1 (satu) Tahun Ke-7 Tahun Pelajaran 2010/2011 telah diserahkan pada Hari Sabtu, 25 Desember 2010 sekaligus penyerahan kenang-kenangan berupa alat tulis untuk keperluan sekolah, sebagai wujud motivasi kepada santri.
*[adm].

Facebook Comments
0 Blogger Comments