:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Senin, 27 Desember 2010

Tadarus Quran


Setelah vakum beberapa saat, tepatnya setelah Hari Raya Idul Fitri 1431 H, nampaknya semangat baru untuk mengaji kembali muncul di antara anak-anak Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA). Kegiatan TPA yang dalam kesehariannya dilaksanakan pada Hari Selasa, Hari Kamis, dan hari Sabtu, tidak menyurutkan semangat santri TPA untuk lebih mengasah dan memperdalam Al Qur’an yang diwadahi dalam kegiatan Tadarus Al Quran.

Tadarus Al Quran diikuti oleh santri yang biasa mengaji di TPA yang sudah mempelajari Iqro’ Jilid 4, Iqro’ jilid 5, Iqro’ jilid 6, Kelas Al Quran Pemula. Kegiatan juga diikuti oleh ustad magang (ustad baru). Dan tak terasa sampai dengan Hari Sabtu, Tanggal 18 Desember 2010, kegiatan tadarus sudah memasuki juz 5. Sebagai penyemangat, Mas Aan selaku Direktur TPA Al Hikmah, menyampaikan bahwa setiap naik juz, Insya Alloh akan ada traktir mie ayam. Semoga dengan kegiatan Tadarus Al Qur’an ini, proses kaderisasi untuk membentuk Generasi Qur`ani tetap terjaga. Amiin. *[adm].

Facebook Comments
0 Blogger Comments