:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Senin, 27 Desember 2010

Outbound Karang Taruna


Sabtu malam, 11 Desember 2010 beberapa Pengurus Sanggar Seni Abata tampak sibuk mempersiapkan alat dan juga materi, untuk pelaksanaan outbound pada pagi harinya (Ahad, 12 Desember 2010, adm). Sanggar Seni Abata yang dipimpin Iman Surachna rencananya pada Hari Ahad tersebut diminta bantuan untuk menjadi fasilitator outbound yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Bendungan.


Pelaksanaan outbound dimaksudkan dalam rangka penyegaran organisasi dan membangkitkan kembali Karang Taruna Desa yang beberapa lama vakum. Outbound diikuti oleh sekitar 60 orang dari 10 pedukuhan yang ada di Desa Bendungan. Beberapa game yang diberikan, dikemas untuk mencairkan suasana (ice breaking), menumbuhkan kepercayaan diri, kerjasama, dan sharing motivasi. Harapannya setelah pelaksanaan kegiatan outbound ada semangat baru dalam tubuh Karang Taruna Desa Bendungan. *[adm].

Facebook Comments
0 Blogger Comments