:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Senin, 27 Desember 2010

Penutupan Panitia Kurban


Sebagai bentuk akuntabilitas pelaksanaan kegiatan penyembelihan hewan kurban 1431 Hijriyah, pada Sabtu, 4 Desember 2010, dilaksanakan laporan pertanggungjawaban. Laporan kegiatan lebih ditekankan pada permasalahan-permasalahan yang dihadapi selama penyembelihan hewan kurban, mulai dari pengadaan hewan, pengadaan peralatan/perlengkapan, distribusi pembagian daging, pengelolaan kulit, sampai dengan terjaminnya daging hewan untuk dikonsumsi.


Dari laporan masing-masing bidang yang ada, secara umum pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tahun 1431, dikategorikan lancar dan sukses. Namun ada beberapa perrmasalahan yang diharapkan sebagai feed back untuk bisa dibenahi pada pelaksanaan penyembelihan di tahun-tahun mendatang. Dan diharapkan penyusunan buku petunjuk pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, segera bisa dipercepat untuk kemudian ditetapkan sebagai Standar Operasional Pelaksanaan, khususnya untuk masjid Al Hikmah. *[adm].

Facebook Comments
0 Blogger Comments