:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Sabtu, 12 Maret 2011

One Night In Mosque 2011 - Sarana Pembinaan Kader

Dengan persiapan yang lumayan matang dengan didahului rapat persiapan sebanyak 2 kali, akhirnya Sabtu, Minggu, Tanggal 05 – 06 Maret 2011 dilaksanakan Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) – One Night In Mosque. Pelaksanaan One Night In Mosque kali ini adalah yang keempat kalinya setelah beberapa tahun yang lalu yaitu Tahun 2005, 2008, 2009 dan 2011.


One Night In Mosque diikuti oleh 24 peserta putra dan 26 peserta putri. Alhamdulillah pelaksanaan MABIT tahun ini juga didukung oleh Remaja Islam Masjid dan AHITO Futsal Senior. Pada malam hari, materi yang disampaikan diantaranya Motivasi, Akhlaq, Perjuangan Islam. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan One Night In Mosque tahun ini juga disampaikan materi renungan dan persiapan menghadapi Ujian Mid Semester yang akan dilaksanakan oleh adik-adik Sekolah Dasar (SD) pada Senin, 7 Maret 2011.

Materi diakhiri pada pukul 22.30 WIB, dilanjutkan istirahat. Pukul 03.30 WIB dilaksanakan Shalat Tahajjud, kemudian dilanjutkan Shalat Subuh, Olah raga pagi, makan pagi dan Outbond. Pelaksanaan outbond didukung oleh Remaja Islam Masjid (Rismas), yang diharapkan Rismas dapat berlatih menjadi Fasilitator/Instruktur Outbond. Outbond dilaksanakan di seputar masjid, dan dalam pelaksanaan dimainkan game-game baru yang belum pernah dimainkan sebelumnya. Kegiatan One Night In Mosque diakhiri Hari Minggu pukul 10.00 WIB. Semoga bermanfaat. *[adm].

Facebook Comments
0 Blogger Comments