:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Sabtu, 12 Maret 2011

Pembagian Kaos Ahito FC Junior

Bersamaan dengan kegiatan Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) – One Night In Mosque, Sabtu dan Minggu, Tanggal 05 – 06 Maret 2011, setelah acara pemberian motivasi dan renungan, pukul 22.30 WIB, dilaksanakan pembagian kaos AHITO Futsal Club Junior di komplek Masjid Al Hikmah Toyan.

Penyerahan Kaos futsal tersebut tidak dibagikan begitu saja, untuk menambah kekompakan, adik-adik AHITO FC Junior diberikan kegiatan bersama oleh AHITO FC Senior. “Sedikit dikerjain, supaya berkesan”, kata Kusuma Dwi, Koordinator AHITO FC Senior. Kegiatan diakhiri pukul 24.00 WIB. “Kaosnya dijaga yang baik, tanamkan kebanggaan terhadap AHITO FC”, tambah Kusuma Dwi. Hari Minggu tanggal 14 Maret 2011, rencananya AHITO FC Junior akan melaksanakan kegiatan latihan bersama dengan adik-adik dari Sanggar Bunga Padi. *[adm].

Facebook Comments
0 Blogger Comments