:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Minggu, 13 Maret 2011

Persahabatan Ahito Futsal Club Junior

Minggu, 13 Maret 2011, meski dari pagi hujan deras menguyur Toyan dan sekitarnya, tak menyurutkan semangat adik-adik AHITO Futsal Club Junior, untuk melaksanakan pertandingan persahabatan dengan Sanggar Bunga Padi. Pukul 07.00 WIB personil AHITO Futsal Club Junior sudah berkumpul di Komplek Masjid Al Hikmah Toyan.

“Kalau sampai jam 09.00 WIB, hujan tidak reda, pertandingan persahabatan dibatalkan”, kata Mas Aan. Raut kecewa nampak diwajah mereka. Akhirnya dengan berat hati, jam 09.00 WIB walaupun hujan masih rintik-rintik, demi mengobati kekecewaan adik-adik AHITO Futsal Club Junior, rombongan berkekuatan 31 orang berangkat ke Stadion Cangkring, Wates.

Hasil pertandingan persahabatan dengan Sanggar Bunga Padi, untuk Putra AHITO Futsal Club Junior dikalahkan dengan skor tipis 2-3, sementara untuk putri AHITO Futsal Club Junior menang dengan skor telak 3–0. Kegiatan diakhiri menjelang shalat dzuhur. “Semoga diwaktu mendatang kegiatan serupa dapat dilaksanakan lagi”, kata Agung Mabruri, Pembina Sanggar Bunga Padi yang diamini Aan. *[adm].

Facebook Comments
0 Blogger Comments