:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Minggu, 10 April 2011

TPA dan Sanggar Seni Abata Siapkan Pentas Operet Gempa

Setelah kegiatan rutin, yaitu Pengajian Tadarus Al Qur’an bakda maghrib, Sabtu, 9 April 2011 bertempat di Serambi Masjid Al Hikmah Toyan, selepas Sholat Isya’ dilaksanakan latihan persiapan pementasan Operet. Pementasan rencananya akan dilaksanakan pada Senin, 11 April 2011, Pukul 19.00 WIB, di Dobangsan, Giripeni, Wates, Kulon Progo.


Sanggar Seni ABATA akan menjadi salah satu pembuka, dalam kegiatan Pementasan Teater Komunitas Sego Gurih dari Yogyakarta,” Jelas Sutradara Pementasan, Iman Anti Ketombe. Lebih lanjut Iman menjelaskan bahwa pementasan kali ini dikemas dalam bentuk Operet Teatrikal, dengan judul “Operet Bencana”. Sedangkan untuk urusan aransemen musik diserahkan kepada Aan Karapan Bangsa.

Pemilihan jenis pementasan lebih kepada Operet ini didasarkan pada kemampuan adik-adik yang masih kurang, “Take vocal sudah dilaksanakan pada Sabtu, 2 April 2011, proses editing juga telah selesai, tinggal latihan lipsing-nya”, jelas Aan. Pemain dalam Operet ini sendiri, pernah bermain di film indie sebelumnya yaitu “Kembar Kembul”, namun kebanyakan menjadi pemain figuran. “Harapannya kedepan adik-adik ini bisa mengasah lagi kemampuannya, sebagai bentuk kaderisasi terhadap pemain yang telah menginjak usia tua”, tambah Iman dan Aan, sambil tertawa.

Semoga latihan yang dilaksanakan lancar dan pementasannya berjalan sukses. Amiin * [adm].

Facebook Comments
1 Blogger Comments