:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Senin, 25 April 2011

Nonton Bareng Filn Indie Al Hikmah Toyan

Sabtu, 16 April 2011, setelah kegiatan Pengajian TPA dan Tadarus Al Quran rutin malam minggu, selepas Sholat Isya’, dilaksanakan nonton bareng foto dan video pementasan Sanggar Seni Abata. Pementasan operet telah dilaksanakan pada Hari Senin, 11 April 2011, di Dusun Dobangsan, Giripeni, Wates, Kulon Progo. Kegiatan nonton bareng, diwarnai dengan gelak tawa adik-adik pemain sanggar, Operet Bencana tersebut.

Acara dimaksudkan untuk melihat dan mengevaluasi pementasan yang telah dilaksanakan. “Dengan menggunakan alat LCD proyector dan big screen, diharapkan ekspresi, mimik wajah atau gerak tubuh yang masih kurang bagus, dapat dengan jelas dilihat, sehingga bagian yang masih kurang dapat diperbaiki dan diasah lagi”, kata Kusuma, salah satu pembina sanggar.

Sementara itu, setelah beberapa saat vakum, kurang lebih setelah Hari Raya Idul Adha 1431 Hijriyah, malam itu pukul 20.15 WIB, lapangan badminton mulai digunakan lagi. “Karena kesibukan dan banyak kegiatan lain, lapangan menjadi nganggur, tidak terpakai”, kata Iman, anggota AHITO Badminton Club.

Iman menambahkan, bahwa mulai sabtu sore [16 April 2011, admin], lapangan sudah mulai dibersihkan baik dari debu, daun pohon kelapa dan daun pohon mangga yang mengganggu lampu lapangan. Badminton akan digalakkan lagi, setiap malam minggu dengan harapan Unit Kegiatan Masjid [UKM] AHITO BAdminton Club ini, dapat lebih menambah semarak masjid. *[adm]

Facebook Comments
0 Blogger Comments