:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Sabtu, 04 Juni 2011

Personal Excellent

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – QS. At Tiin : 4, “Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya”. Kita telah diciptakan oleh Allah SWT sebagai makhluk yang paling sempurna.

Kita juga dibekali oleh Sang Rahman dengan potensi yang luar biasa. Contoh saja, dalam setiap otak bayi yang lahir, terdapat 1 trilliun sel syaraf. Seorang Albert Einstein, yang mempunyai Intelegence Quetions 220, (masuk dalam kategori super jenius), baru menggunakan 15 % dari kapasitas otaknya.

Kemampuan kita tidak terbatas, yang membatasi kemampuan itu adalah pikiran kita sendiri. Jika kita mengatakan tidak sanggup, maka kita tidak akan sanggup. Begitu pula sebaliknya, jika kita mengatakan bisa, maka kita pasti bisa. Jika belum apa-apa kita sudah mengatakan tidak sanggup, itu berarti kita membatasi kemampuan kita.

Tugas kita adalah menjawab tantangan Allah SWT, dari kesempurnaan yang telah Dia berikan, dengan cara berusahalah untuk menjadi pribadi yang the best. Sudahkah ? *[adm]

Facebook Comments
2 Blogger Comments