:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Rabu, 10 Agustus 2011

Abata Book Corner Laksanakan Labeling Buku

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Sabtu, 06 Agustus 2011 di serambi Masjid Al Hikmah Toyan dilaksanakan Labeling terhadap inventaris buku milik Perpustakaan Masjid ABATA Book Corner ”Change Your Mindset”.

”Hal ini dilakukan sekaligus untuk menginventarisir buku yang ada”, kata Kusuma, salah satu pengelola Perpustakaan Masjid ABATA Book Corner ”Change Your Mindset”.

Kusuma sendiri beberapa saat yang lalu telah mendapat bimbingan teknis (bimtek) pengelolaan perpustakaan di Badan Perpustakaan Daerah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. ”Ini sekaligus untuk mempraktekkan ilmu yang didapat di bimtek”, tambahnya sambil tertawa.

Karena banyaknya kesibukan selama Bulan Suci Ramadhan 1432 Hijriyah, kegiatan labeling sendiri sementara ini masih difokuskan untuk inventaris Al Quran. Kedepan harapannya semua buku yang ada dapat diadakan labeling.

Kegiatan labeling yang dilaksanakan malam itu berbarengan dengan kegiatan pemotongan stiker. Pembuatan stiker sendiri adalah salah satu agenda rutin tahunan Ramadhan. Beberapa stiker yang dibuat adalah stiker ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriyah, dan stiker Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz. *[adm]
Referensi : Butuh Wakaf Buku | ABATA Book Corner

Facebook Comments
0 Blogger Comments